Senin, 21 Juli 2014

Gak Kerasa

Sekurang-kurang nya sudah hampir 1,5 tahun  saya tidak membuka blog saya ini hhmm.. ya lumayan lama juga artinya dalam kurun waktu yang lumayan lama itu saya gak pernah ngoprek-ngoprek blog ini seperti mengisi entri baru,liat-liat gambar, cari-cari info dan lain sebagainya, terlihat laman yang sudah berdebu dan penuh dengan sarang laba-laba hehehe.. tapi waktu sepertinya jalan cepat sekali sekarang saya sudah berada di tingkat akhir sebagian kawan-kawan pun sudah menyelesaikan sidang skripsi,sidang yudisum dan bulan oktober nanti di tahun ini akan di wisuda ya Alloh rasa-rasanya seperti baru kemarin saya masuk kuliah,

hehe.. kenangan-kenangan di masa-masa awal masuk kuliah masih teringat jelas masih tersimpan rapih di ingatan, hidup yang sebenarnya baru saja di mulai kawan! song-song masa depan dengan gagah berani hehe.. teruntuk kawan-kawan ku sperjuangan angkatan 2010 tetap semangat ya  tetap jaga solidaritas buat bangga orang tua mu,almamater mu serta Indonesia tercinta mu.

 NP : makan seblak kenyakan itu gak baik buat kesehatan yah kawan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar