Senin, 21 Juli 2014

Percaya deh

Sudah cukup lamnya saya gak buka blog ini dan hampir hampir lupa bahkan saya sudah acuhkan tapi sya di pertemkan lagi dengan blog ini dengan cara yang cukup unik, ceritanya saya mengulang  untuk matkul pilihan komunikasi di kampus saya lewat jalur semester pendek, sekedar info sedikit semester pendek adalah suatu program atau kebijakan yang di buat oleh suatu kampus yang bertujuan untuk memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk merubah nilai nya menjadi lebih baik, sebenarnya semester pendek ini memang di khusus kan bagi mahasiswa yang nilai nya kurang memuaskan seperti saya hehehe..
yaa.. saya ambil saja hikmah nya kalau saya tidak ikut semster pendek ini mungkin saya akan lupa selamanya dengan blog ini hehehe. lewat cara yang unik ini saya di pertemukan kembali dengan salah satu sosial media yang banyak di gemari di dunia maya. 
sebernarnya ada yang lebih penting dari sekedar tali kasih saya dengan blog ini apa itu? ya.. ternyata dulu saya itu alay kesaksian blog ini mencatat semua ke alay-an saya bisa di lihat di enteri-enteri saya terdahulu di dalam blog saya ini hehehe. terasa jelas oleh saya sendiri apa yang saya sudah perbuat dimasa lalu "bikin malu aje" pikir ku sambil tersenyum malu. terlihat jelas perbedaan mungkin dari gaya bahasa yang di pakai dulu dan sekarang, sok monggo di cek saja. rasa-rasa nya saya ingin balik lagi ke masa lalu dimana saya ketika watu itu dan saya akan tampar diri saya sekeras mungkin atas apa yg sudah saya perbuat.
tapi waktu lah yang akan merubah itu semua seiring berjalannya waktu umur bertambah kedewasaan kebijaksanaan pun akan ikut berubah percaya deh saya udah alamin itu semua :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar