Jumat, 11 Mei 2012

Hape ku sayang hape ku malang


Bandung,31-03-2011....
Bakal gue inget terus hari itu ya inget terus...

Di suatu hari disaat ku terbangun dari tidur panjang,dan memutuskan mandi lalu berangkat ngampus...
Eemmm.... gue gak tau deh tepatnya kaya gimana,gue bangun tidur,mandi,trus berangkat ngampus ato mandi dulu,tidur trs brangkat ngampus,ato ngampus dulu baru mandi trus tidur?? * yah.. sama gue juga gak ngerti..

well,yang pasti keadaan gue waktu itu amat sangat... me-nye-dih-kan... ya menyedihkan sekali lagi ah menyedihkan..
karena seperti layaknya anak kostan atau mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di negeri orang..
hal itu pun sempet gue alami ya telatnya sistem aliran dana yang gue terima dari kedua orangtua
kalo di singkat TSADYGTDKDOT..

yah,akibat imbasnya masa TSADYGTDKDOT yang sedang gue alami, akhirnya gue memutuskan untuk sedikit menghemat..
*hemat pangkal kaya :)

Setelah merenung meratapi nasib dengan tampang sok sok di ceriain tapi dongonya masih tetep keliatan..
gue pun beranjak dari kampus menuju warung si ibu...
pasti si ibu semalem mimpi buruk warungnya gue datengin...

karena si ibu sadar dan mengendus akan keberadaannya gue,si ibu pun bergegas menutup warungnya lebih awal dan menggembok semua pintu warungnya rapat-rapat...
tapi itu hanyalah patamorgana yang timbul dari pikiran gue berdasarkan alam bawah sadarsehingga terbaliknya proses pemikiran otak kiri ke otak kanan yang mengakibatkan tidak di responya saran\logika oleh otak kiri sehingga terjadi istilah yang namaanya Alpha Brain Wave State....
* MulutBebusa

dengan tampang dongo dan baju compang camping ala gembel pasar gedebage,dengan harapan gue dapet makan gratisan dari si ibu...
itulah yang ada di pikiran gue pada waktu itu....

duit tinggal selembar-lembarnya lagi gocengan,tapi porsi makanan makan gue bak makan di hatel bintang 5..
menu makan waktu itu..
nasi 1,di temani ayam goreng garing istilah kerenya fried chiken, 4gorengan bernama bala-bala begitu orang sekitar memanggilnya plus sambel goreng kentang,2 butir perkedel,1 rolade dan minumnya es teh manis... *nyamm nyamm

setelah dengan biadabnya gue menyantap habis porsi makanan yang nauzubilah banyaknya
 dan dengan memakai sistem pembayaran 'nanti' alias ngutang A.K.A ngebon...

gue pun merasa sedikit ada yang aneh dengan diri gue,
gue lari ke WC gue cek ah gue bener ko make kolor gak ke balik,terus gue ngaca bulu idung gue gak keluar-keluar...
lalu apa?????? terusss apa????
akhirnya setelah gue inget2,oia... gue belum ngasih makan kucing kostan sebelah.. *PLAK!!! bukan,bukan itu bego...

dengan tampang idiot gue raba-raba saku celana gue.. yang samping yang belankang,yang samping yang belakang,yang samping yang belakang,yang samping yang belakang,yang samping yang belakang... *LHO ko di ulang2

setelah kira2 1 jam gue raba kantong celana gue,akhirnya gue baru inget yah gue ingeeett...!!
Haappeeeee gue iiLLaaaaanggg!!!!! TIIIIDDAAAAKKKK!!!!! arrGgghhhh *jaritengah

dengan sepontan gue pun berteriak... *ampe temen2 gue kaget
dengan berurai air mata gue mencari dimana keberadaan hape gue *lebay
setelah mengobrak abrik isi kostan,dengan tampang ling lung dan bego,gue lari keluar bermaksud untuk pergi ke warung si ibu untuk mengecek keberadaan hape gue sapa tau aja ada... *pikir gue
dengan menggunakan sepeda motor.... di situ gue malah sibuk nyariin konci motor!! *dmna konci motor begitu kata gue
dengan dongo baru gue sadar ternyata jarak antara warung si ibu dengan kostan gue cuma 10mtr...
*hmmmm... bego ya

dan sesampainya gue di warung si ibu dengan menggunakan celana pendek bercorak belang2 dan kaos ultramen yang gue kenakan.. sambil triaka2 kaya orang kebakarn jenggot.. hape gue hape gue hape gue... itu kalimat gue yg gue ucapin terus menerus..
langsung gue tanya sama si ibu...

gue : ibu punten ninggal hape teu tadi didieu?? *dengan sopan gue bertanya
ibu : *dengan aga kaget dan dengan logat khasnya dy menjawab..
        teu,cep!! tapi tadi ibu ninggal sugan teh eta hape nu budak eta... * samil nunjuk ke arah jalan tapi gak ada orang
gue : * liat ke arah yang si ibu tunjuk..  nu mana ibu??
ibu : budak eta duka teu apal,tapi osok emam didieu ... *dengan lembut si ibu menjawab

hmmmm......
dengan muka tertunduk lesu gue kembali ke kostan...
dan dengan mengabaikan mata centil cewe2 karyawan ciwalk  yang terus memerhatikan gue dari ujung kaki sampe ujung kepala... *aneh bgt sih nih org,mingkin pikirnya..

setelah kejadian itu gue pun aga sedikit gila dan depresi setelah di tinggal pergi oleh hape kesayangan gue yang menemani gue selama gue duduk di bangku SMA dan hape itu pemberian dari adik gue..
depresi dan tinggakah polah gue yang aneh setelah di tinggal pergi hape gue membuat sebagian kawan2 gue risih dan takut *ih.. dasar orang gila mungkin pikirnya

setelah kejadian itu.. gue suka nyanyi nyanyi dengan menyelipkan kata hape di tiap syairnya,gue lakukan itu hampir setiap hari... ato ketawa2 gak jelas mengenang saat2 lucu bersama hape gue...

tapi semua itu tinggal kenangan...
hape ku sayang hape ku malang...

N-GAGE QD
serang waktu zaman SMA - bandung 23-03-2011...

pesan moral : jagalah barang kesayaan anda sebaik mungkin...
dan buat lu pencuri cepat2 lah bertobat!!!!!!!
dan sampe sekarang gue GAK IKHLAS!!!!!



Life is a big joke 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar