Rabu, 16 Mei 2012

Parkiran

Makin gak bener aja nih badan gue selama di sini... makin gemuk,makin gak sehat...
kalo di rumah sih gue pasti banyak temen olahraga salah satunya bang ipul.. ya bang ipul sobat gue jaman SMP dulu sampe sekarang.... hmmmm
ya... disamping gak ada temennya gue buat melakukan hal-hal yang baik buat tubuh gue,gue pun suka gak abis pikir dengan sistem perparkiran disini.. lu tau gak men, untuk satu motor aja kita harus meroggoh kantong celana tetangga eh kantong celana kita  maksudnya sampe goceng tau gak lu.. goceng... ya goceng lima ribu rupiah!! *kaget* hah,goceng!!

buat anak kost macem gue udah pasti goceng tuh penuh makna bgt guys.. buat ngeluarin duit goceng aja gue harus mikir lama banget,buat apa dan apa keuntungan yang gue dapet setelah gue ngeluarin tuh duit... mungkin untuk anak kost yang lain sependapat dengan gue..
dan setelah gue pikir-pikir goceng tuh kemahalan men kalo cuma buat parkir doang...
dan lu pernah kepekiran gak kalo goceng tuh it means a lot tau gak.. goceng tuh setara dengan satu porsi nasi kuning plus dengan ikan teri,irisan telor dadar gulung,kacang goreng,bawang goreng dan sambel goreng nya tau gak... sungguh istimewa sekali kan duit goceng itu..
dan.. gila,kalo di pikir-pikir kita parkir aja bayarnya seharga nasi kuning komplit.... mungkin buat sebagian orang duit goceng gak ada artinya tapi  buat anak kost macem gue  urusan perut itu bukan sekedar goceng semata men,duit goceng itu bisa kita tuker dengan nasi kuning kumplit plus kerupuk,es teh manis atau piring cantik..
percaya deh ama gue..

dan gue juga punya banyak pengalaman tentang parkir ya parkir sekali lagi ah parkir..
di suatu hari ketika gue kepingin banget buat olahraga.. ya gue ini emang suka banget olahraga..
akhir nya gue pun memutuskan untuk makan somay.. LOH!! ya.. di samping gue seneng banget olahraga gue juga sangat gemar sekali makan men... that is good combination,right
oke singkat cerita... sesampainya gue di tempat olahraga gue pun langsung di kagetkan dengan perkataan nya si mba penjaga tiket " ya... 5rb rupiah mas.. mau joging kan?" dengan tampang bego gue pun aga terbata-bata menjawab pertanyaan si mba penjagga tiket tersebut "emm.. i i i ya mba "
setelah mendapatkan tiket masuk.. gue pun langsung tancup gas se tancup tancunya.. nggeeeennnngggg

dan setelah 4x gue muter-muter nyari tempat yang cocok untuk markir, dan akhir nya gue pun sukses sudah
memarkirkan hati ku ke hati mu... eeaaa.. #cuiihhhhh
oke.. singkat cerita lagi,gue lansung masuk lapangan dan gue liat si doi lagi jalan sama cwo barunya... *aduh PLAKK!! udah deh udah..
dan setelah gue lari keliling lapanagan bola 7x push up,shit up dan sebagai nya
gue pun memutuskan untuk mengakhiri semua hubungan gue bersama si dia... * Apan sih ini sebernya.. ya ya ya gue juga tau gak nyambung..
oia gue lupa ya ngasih tau dimana tempat gue olah raga tadi... ya pokoknya ada lah di daerah I*B pasti tau lah...

well.... masih banyak sebenerya  cerita gue tentang parkir... dari mulai gak dapet tempat parkir,
salah parkir,dapet tempat parkir yang kita harus membayar parkir setara dengan nasi kuning komplit... ato balik dari tempat parkiran kita bisa miskin mendadak,di tipu tukang parkir setelah gue di minta membayar duit parkir terlebih dahulu tetapi si tukang parkir misterius itu pergi entah kemana.. dan goblok nya gue baru sadar kalo sebenernya motor gue itu gak dijagain.. oke.. tragis memang... *sruputkopi*

Life is a big joke... oke,gue Okie...       beye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar