Minggu, 13 Mei 2012

Iseng iseng malem malem gitu gitu maen maen


Dimalam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani  *curcol
Emmm.... sedikit bosen dengan kegiatan di kostan yang gitu gitu aja... nonton tipi,dengerin musik,nonton tipi,dengerin musik,nonton tipi,dengerin musik,nonton tipi,dengerin musik,nonton tipi,dengerin musik,nonton tipi,dengerin musik ..
* terus aja ampe jenggotan
well,setelah berjam jam berkutat dengan dengan aktivitas yang sedikit menguras tenaga,seperti gunta ganti chanel make jari,ngelamun dan tidur males malesan sambil dengerin musik...   * ??
akhirnya gue pun berasaaa la to the par laaapaarrr ya lapaarr.... 
dengan semangat 45+45=90... gue pun berlari keluar kostan dengan super cepat,gesit serta meliuk liuk bak bencong yang lagi apes di kejar kejar kamtib... en setelah sesampainya gue di TKP (baca:tempat kejadian perkara)
gue pun di kejutkan oleh kejadian tragis yang tiba tiba menghentak seluruh dunia persilatan sejabotabek....
si Keong ya Keong *mukaserius.. * yang jelas ini bukan sejenis hewan yang hidup di daerah persawahan ato got bukan juga pendekar ato guru silat,melaikan tukang nasi goreng langganan anak anak kostan... * ooohhh
dengan hasrat yang menggebu gebu gue pun berusaha mencari dimana keberadaan dy,mencari kesana kesini kedepan ke belakang ke atas ke bawah,ke kiri dan kekanan ampe ampe tekhnologi secanggih "google earth" pun tidak bisa mengendus dimana keberadaannya,*sungguh sakti ilmu tukang nasgor ini...
dan setelah sadar kalo sebenernya Tuhan berkehendak lain... teryanta jeng jeng *musikserem 
kalo dy gak ada ya gak ada HAH GAAKKK ADAA!!! aaRRGGHh 

dengan sesekali terlintas pertanyaan di benak gue...ada apa dengan keong? (aadk).. tumben gak gentayangan nih malam *pikir gue
dengan tangan hampa dan tampang penuh tanda tanya,karena masih tidak percayanya gue dengan kejadian yang menurut gue aneh tadi,gue pun akhirnya kembali ke peraduan gue... Iam going home to the place where I belong.. #YNWA :)
di dalem kostan gue pun berkeluh kesah berbagi cerita bersama kawan kawan atas apa yang sudah gue alami tadi..

Sebagian kawan terketuk pintu hatinya dengan bercucuran air mata *lebay
mereka berusaha menghibur gue dengan  mengajak gue untuk mencari 'sesuatu' yang hilang tadi  *asiikasiik

 Akhirnya bersama jiwa pemburu yang ada di benak gue gue ama si ipan,ipan??????
who is that,that is who????  *oke oke sedikit biodata tentang kawan gue yang satu ini sebenrnya males sih gue,tapi gagapa lah..
hoby : maen putsal,ganteng *kalo di liat dari bogor make sedotan rusak..
dan mempunyai jurus rahasia yang menurut dy special hanya seorang ipan lah sodara sodara yang mempunyainya...
yaitu jeng jeng  waterproof (baca:anti air) * you know what I mean... :)

oke.. udh yah cukup ya... kembali ke teng....... top.. 

tanpa berfikir panjang kita pun langsung cap cus untuk mencari 'sesuatu' yang hilang tadi...  *showtime
dan setelah menyusuri kota bandung layaknya anak tiri yang di buang bapaknya,gue pun memutuskan untuk beristirahat sebentar... 

perut sudah mulai menyanyikan musik musik yang beraliran rock dan metal bukan keroncong lagi karena sudah saking lavvvarnya.... *lenggelenggeleng

dengan keadaan perut yang semakin ngerock ini,tidak menciutkan nyali kami untuk kembali mencari
bu Endang dan Pak iyo.. LHO!!! *maklum laper

dan setelah berkerja keras banting tulang,tulang di banting,suku di jieun hulu,hulu di jieun suku..
doa kami akhirnya didengar sudah... *Alhamdullillah.. ya Alloh

Atas berkat rahmat Tuhan YME dan dengan di dorongkan oleh keinginan yang luhur,maka telah sampailah pada saat saat yang berbahagia... Kiiittaaaa MAAAAKKAAAAANNNN!!!!!!!!!!!! yihaaaaa * split sambil kayang
dan setelah mempelajari,menganalisa,membanding serta memilih makanan ini ya makanan ini kaya akan nutrisi,enak,bergizi tinggi,mengandung banyak vitamin,menceggah kangker (baca: kantongkering ) favorit sejuta umat...
dan ia adalah kupat tahu... * -_-"

yang belokasi di jln.cipaganti pasar sederhana bandung... *visitthere guys

dan setelah dengan biadabnya gue melahap semua kupat tahu tanpa tersisa sedikt pun..
gue pun memutuskan untuk kembali ke kostan....
tapi si ipan layaknya abg labil (ababil) metropolitan,mengajak gue untuk nangkring sejanak di CK cihampelas..
tanpa berfikir panjang gue pun meng iyakan ajakan kawan gue tersebut.. *setelah gue di todong pestol

dengan mata segaris (baca:ngantuk)
dan jalan sedikit ogah ogahan gue pun berjalan... lan ... lan... lan...

sesampainya kita di CK si ipan dengan ide briliantnya menyarankan gue untuk lebih dahulu mencari pelengkap sekaligus teman ngobrol untuk kita berdua ... *tumbenpinter -______-
2cangkir kopi dan kuaci seharga pecel lele kita singkat (KSPL) dipilihnya... *goodchiose
*kita gak usah bahas kuaci yang seharga pecel lele itu ya guys yang pasti gue gedek segedek gedeknya  *@*#$%^&&*@!!

waktu terus berjalan jalan terus terus jalan.. sedikit terhipnotis dengan nuansa yang sedikit aga melow.
akhirnya muncul lah kebencongan gue.. ya cerita2 masalah wadon (baca:awewe)

ipan : gimana ki lu ama si itu? *membuka percakapan.. sok iyee 
gue :emm.. nengok ke arah tong sampah eh ipan maksudnya  dan blaga gak tau gue menjawab... apaaan??? siiaappaaa???
ipan : itu si *sensor* *demi keamanan serta kenyamanan korban kami samarkan suara serta wajahnya  dan sebut saja dia bunga (bukan nama sebenarnya)

gue : entah emang bertanda buruk ato lagi apesnya gue setelah si ipan menyebutkan "yangtidakbolehdisebutnamanya" itu
gue ngunyah ato dapet KSPL yang pait ya pait super pait pait banget.. *kaya muka gue
dengan sedikit meminum kopi dengan harapan agar paitnya cepet ilang,gue pun dengan cool menjawab pertanyaa nya
gue : oh... si itu.. yah biasa biasa aja .. doain lah

dengan harapan dy mw ngedoain gue,gue pun pasang tampang unyu,sedikit bermain mata dan menawarkan KSPL kepadanya... 
*ya gue tau gue emang licik
terlihat jelas tampang si ipan yg sedikit mengejek dengan posisi tangan menutup mulut menahan tawa... 
*ntah apa yang ada di benaknya,daasssaarrr kampreeettt!!!

eniwey,emm... seolah olah dy tw apa isi dalem otak gue,dy pu menolak semua kebaikan gue..
dengan gak mw ketularan apes dengan dapet KSPL yg pait... *mungkin pikirnya Oke,fine!!!!!!

well,back to percakapan 2 mahasiswa bodoh lagi..
ipan : siippp,tapi terus lu gima ama dy?
gue : ya,doain aja....  *mulaibeteditanyamulu
irfan : okee!! tempel terus ki!! *dgn suara lantang  dan tangan mengepal ala bung tomo dy memberi semangat!!!
gue : *nyengir males
 tanpa nngasih anjuran yang jelas dan  tetep nanya denngan pertanyaan yag itu itu aja ampe 12x.. *buseettt
ipan : trus gmna lu ama dy??
gue :dengan sabar gue pun menjawab.. ya,nta doanya aja ya... sempak bencong !!!!! *PLAKK!!! banyak nanya


*lets pray together!! start..

setelah ngalor ngidul ngoceh yg macem macem..
dari mulai yang serem ampe yg sedih dari yang kocak ampe yang bikin bete..

gue pun sedikit tertarik dgn percakapan 4 anak g4ul bandung (AGB) di sebelah gue yang dengan enjoynya mereka cekikikan gak jelas..
setelah meneliti lebih jauh apa yg sebenernya mereka sedang bicarakan,dengan sesekali gue mendengar kata kolor dan cangcut merah jambu?? * ya ya ya gue tau apa yg ada di pikiran lu semua 
gue pun semakin antusias dgn apa yg sebenernya mereka sedang bicarakan...

well,setelah menyelidik,mendelik dan menyelesik  lebih dalem...
dan ternyata.. nyatater.. mereka sedang ngomongin * stoppp!!  sebaiknya kita gak usah lanjutin deh guys.. guys,GUYSSS.. oke deh kalo kalian maksa .. emmm.. sampe mana tadi... oia kolor, jadi guys sebenernya fungsi kolor tidak hanya untuk sekedar clana dalem semata.. *maksud Lohh  bisa juga menjadi pelindung kepala alias topi ato topeng supaya orang gak kenal siapa kita..
*gak penting sebenernya

emm.. well.dengan habisnya kopi dan kuaci seharga pecel lele tadi 
kita pun akhirnya pulang keruh ketempat dimana kita seharusnya..
*welcome to pulau kapuk

pesan moral : janganlah kolor dijadikan bahan cemilan disaat lapar...

Life is a big joke

Bandung 10-04-2011..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar